Selasa, 12 Desember 2017

,

Not Completely Comeback !






                     Image result for hello png

Hello readers, It's been 2 years I didn't post any post here. I've been struggling for my thesis and finding a job after I graduated. Ngerti sendiri kan kalo udah semester akhir antara nganggur sama sibuk itu nggak jelas, apalagi kalo udah lulus nungguin wisuda yang lama banget juga nggak jelas. Intinya hidup aku serba nggak jelas , hadeuh --". Nah, sekarang juga lagi nggak jelas nih , balik lagi buat ngeblog hahahaha. Fyi aja aku udah kerja sih sekarang dan merantau di Jakarta , dan sekarang lagi mau bersih-bersih  blog, mungkin akan literally berubah tampilan blognya hahaha. Udah usang perlu tampilan baru lah. 
Tapi konsep yang aku bawa kali ini nggak lagi mau bahas soal anime aja sih, tapi juga kek MV Kpop atau apakek. Dan kerjaku juga banyak nomaden jadi nggak cuma itu-itu aja , bisa kek review beberapa tempat yang aku kunjungi dan mungkin  bisa jadi referensi kalian kalo kalian pas lagi mau ke tempat sana.
Thank you buat yang udah visit apalagi baca-baca postingan aneh yang ada di blog ini. See you :) Merry Christmass and Happy New Year!

Image result for merry christmas gif
Share:

0 komentar:

Posting Komentar