Minggu, 24 Januari 2016

Hello 2016

   Hello everyone, lama nggak nulis lagi ehem.... Btw happy belated new year !!!!! I am 21 yo right now and i am jus my self as usual. Nothing changed. Hanya sebuah basa-basi sih dan kali ini aku nggak review tentang anime atau apapub yang aku suka. Entah kenapa, seseorang berkata "kamu harus belajar menulis" nggak gitu sih katanya cuma at his point is said like that. Eventhough i am getting older, i am also getting the worst.
    Sejak lama aku nggak nge-blog lagi , banyak yang telah terjadi. Bukan masalah joget atau komunitas nggak nggenah lagi. Tapi its complicated to explain. Dan terngiang lagi "kita mah sebangsa orang yang nggak bisa mencintai diri kita sendiri" dan relize that, am i right? semacam kamu jomblo karena kamu minder dan nggak pede. Semacam kamu hanya mengikuti ekor orang -orang dan menjadi 'yes man'... eh sejak kapan aku begini? Yah, aku emang susah untuk berkomunikasi , itu sejak dulu dan hanya membuat lingkaran pertemanan dan tak pernah keluar dari lingkaran itu. When my uncle said A/B/C...and i just said 'yes'/"no problem"/"i am okay" and whatever ... it makes me feel depressed. I was thinking , okay this is the best for me but when i did as he please. IT GETTING WORSE!! kenapa aku nggak pernah bisa melakukan yang terbaik? kenapa aku nggak  bisa jadi yang terbaik? kenapa aku nggak kayak orang lain? kenapa aku selalu memikirkan apa yang orang lain inginkan? kenapa aku nggak punya pilihan sama sekali untuk melawan? kenapa? kenapa? kayak aku nggakl nguasai bahasa inggris dengan baik meskipun aku belajar setiap hari. kenapa aku nggak pernah melakukan hal yang terbaik????ketika alku berusaha dengan baik dan mencoba tidak mengecewakan oranga lain, apa yang kudapat? sebaliknya. Kenapa anaknya pintar dan dimanja? ya karena analnya? kenapa aku nggak pernah dihargai? aku semacam khawatir jika aku udah lulus dan nggak japat kerja/ beasiswa lagi. apa aku akan diperlakukan seperti sampah lagi. ngomong kayak kentut bau nggak enak!!!!!
  Maaf, cuma curcol stress skripsi nggak selesai. Ngurus adek yang emang nasib kurang beruntung. Bolak-balik ngurius rumah ngurus bisnis. Btw aku nggak mau mengeluh tapi semakin lama ditahan semakin stress pikiranku. Just dont throw your fault and problem to me. IT'S YOUR FAULT!!!1 DON'T MANIPULATE IT SEEM I HAVE TO TAKE IT!!!! DO YOUR DUTY !!!!
Share:

1 komentar:

  1. You are special. Trust me that. God create you because you are special. Your parent don't like you? It's okay' God love you and He will make them understand. You have problem? Don't think about it just do what you must do, God will solve it. Just remember you are wanted in this world. You are not worthless.

    BalasHapus