Senin, 18 Agustus 2014

[Review] Bokura wa Minna Kawaisou

Type: TV Series
Episodes: 12
Studio : Brains Base, Sentai FilmworksL
Genres: Comedy, Romance, School,Slice of Life
Song: My Sweet Shelter By: Ritsu, Mayumi and Sayaka (Ending)
          Itsuka no, Ikutsuka no Kimo no Sekai / Someday’s, several worlds shared with you  By: Fhana                  (Opening)


[Sinopsis] 
   Usa, siswa SMA memulai untuk hidup sendiri, pindah ke sebuah apartemen yang harus berbagi ruangan dengan teman sekamar yang mesum, yang tertarik dengan gadis di bawah umur. Dia bertemu dengan cinta-pada-pandangan-pertamanya, Ritsu, yang juga tinggal di apartemen yang sama.




[Characters]

Kazunari Usa  (Seiyuu: Yuuichi Iguchi)

                                                                                   
Ritsu Kawai ( Kana Hanazawa)

Shirosaki (Seiyuu: Go Shinomiya)

Mayumi Nishikino ( Seiyuu : Rina Satou)

Sayaka Watanabe ( Seiyuu: Hisako Kanemoto)

Sumiko Kawai ( Seiyuu : Sanae Kobayashi)

Chinatsu ( Seiyuu: unknown)

Other Support Characters:

            



Btw,sejujurnya aku nggak terlalu tertarik sama anime ini soalnya pas download anime ini adalah karena untuk mengurangi rasa bosan pas liburan semester yang lumayan panjang. Akhirnya ke kampus dan memanfaatkan wifi yang ada. Well, kalo diikuti ceritanya sih ,menurutku cukup membosankan kalo emang nggak terlalu tertarik pas awal episode. Kisah percintaannya Usa yang bisa dibilang 'miris' soalnya awal ketemu sama kawai nggak ada lampu hijau buat PDKT. Tapi,setelah menginjak episode lebih jauh ,kadang  sih bikin sebel. Udah untung si Usa next step tapi balik lagi ke posisi low buat ngedeketin si Kawai. Tapi emang nihy anime kalo diamatin bikin greget juga. Tingkahnya kawai sih ,kadang keliatan emang' kawai' >///<.
ini waktu pas kawai lagi gooed mood. Tapi sebenernya yang bikin gemes dari anime ini adalah masalah persepsi antara kawai dengan usa. Kadang usa merasa apa yang ia perbuat bikin kawai marah tapi sejujurnya kawai malah seneng. 


Ini yang bikin lucu,ekspresi kawai waktu abis bela-belain usa di depan banyak orang >///<


Dan ini waktu kawai mabuk, lucu banget dan disini ada percakapan yang sengaja dipancing Usa buat tau perasaan jujur dari kawai waktu Usa masih baikin temen SMP-nya.
Btw,kalo versi manganya yang bahasa jepang udah sampe chapter 52 walaupun lagi-lagi versi anime hanya dibikin cuplikannya doang. Tapi ,anime ini cukup menghibur kebosanan lah walapun agak jengkel sama cerita nasibnya si Usa yang levelnya susah naik :/.
Gomenasai kalo di anime ini aku nggak banyakkasih review soalnya aku pas ngantuk dan emang aku nggak terlalu antusias sama anime ini. Anime ini cukup menarik kok ,kalo kepo silahkan download aja. 





     Wiki








Share:

0 komentar:

Posting Komentar